Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Purasari Terlengkap Berkualitas

Juni 28, 2020 By manage
Rate this post

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Purasari Terlengkap Berkualitas

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Purasari Terlengkap Berkualitas

Tirai pada sebuah tempat layanan kesehatan seperti klinik, puskesmas, hingga rumah sakit pasti selalu ada di setiap ruangan. Hal tersebut dikarenakan tirai mempunyai banyak fungsi, seperti untuk menjaga privasi antar pasien dan yang paling penting ialah menghindari pernyebaran kuman. Dan juga tirai di rumah sakit tersebut dibutuhkan untuk salah satu persyaratan akreditasi rumah sakit. Namun tirai atau gorden untuk rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan.

Tirai untuk layanan kesehatan memiliki kelebihan khusus atau mempunyai perbedaan yang menonjol dari tirai lainnya. Dirancang dengan sedemikian rupa untuk memenuhi keperluan pelayanan kesehatan dengan tekstur licin, tak tembus air dan bahan yang sungguh-sungguh lembut. Kesamaan dengan gorden rumahan adalah cuma tampilan dengan beragam warna dan bermacam opsi gorden yang dapat disesuaikan dengan kemauan masing -masing.Dalam membeli gorden sebaiknya anda membeli di Deden Décor saja perusahaan interior terlengkap dan terpercaya.

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Purasari Terlengkap Berkualitas

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Purasari Terlengkap Berkualitas

Deden Decor yaitu perusahaan interior dan eksterior yang berpusat pada gorden rumah sakit. Kami menyediakan dan menjual beraneka variasi type bahan kain gorden untuk rumah sakit juga sebagian kebutuhan untuk rumah sakit.

Kami hanya menjual produk – produk original dengan harga yang benar-benar relatif murah dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Berbekal dari perngalaman yang sudah kami jalani, kami semakin mengerti dengan keperluan dan keperluan rumah sakit sehingga kami senantiasa meningkatkan kualitas dari produk yang kami jual. Sudah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan tempat medis lainnya yang mempercayakan kami dan menerapkan produk dari kami.

Berikut beberapa bahan kain untuk gorden rumah sakit yang sering diterapkan pada biasanya :

  • Bahan Semi PVC, dimana bahan kain ini terbuat dari bahan gabungan antara polyster dan pvc yang menjadikan susunan bahan kain yang cukup unik yang memiliki spesifikasi anti bakteri. Tipe gorden ini layak diterapkan di ruangan manapun.
  • Bahan Full PVC, terbuat dari full PVC atau bahan plastic, type bahan ini memiliki spesifikasi anti kuman, noda darah, dan api. Bahan ini betul-betul mudah dibersihkan, dan betul-betul pas diterapkan di ruang operasi dan ruang gawat darurat.
  • Bahan Non Woven, terbuat dari bahan kain plastic atau pvc tapi memakai teknologi paling kekinian sehingga gorden ini menyerupai bahan textile dengan peranan alami dari plastic ditambah zat kimia sehingga lebih menyempurnakan peranan anti air, anti noda darah, dan anti bakteri.
  • Bahan Polyster, dimana bahan ini terbuat dari textile dimana memiliki ciri jaring dari pabrik guna untuk memperlacar sirkulasi udara dalam ruangan sehingga tidak merasa panas dan bahan ini benar-benar layak dipakai di ruang rawat inap.

Bukan cuma type bahan kainnya saja. Banyak keuntungan dan keistimewaan kalau anda memilih dan membeli produk dari kami.

Inilah sebagian kelebihan dan keistimewaan kalau anda memilih dan membeli dari produk kami.

  1. Bergaransi, apabila barang yang anda beli tak sampai jangan kuatir 100% uang anda akan kembali.
  2. Gorden Terakreditasi
  3. Pengerjaan Progres dan Pengiriman Pesat
  4. Dijamin Harga Termurah
  5. Mudah Dirawat dan Dibersihkan
  6. Terlengkap dan Terpercaya
  7. Gorden Anti Noda, Anti Darah, dan Anti Kuman

Bagi anda yang sedang membutuhkan gorden atau tirai untuk rumah sakit beserta service pemasangan langsung di daerah silakan hubungi kami. Ada banyak alternatif warna dan corak. Hubungi kami untuk info lebih lanjut serta dapatkan penawaran menarik dari kami. Ponsel/WA : 0823-1106-4646

 

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Purasari Terlengkap Berkualitas – Deden Decor Terpercaya Untuk Info lebih lanjut hubungi di Hp/WA : 0823-1106-4646