Jual Gorden Rumah Sakit Full Plastik di Gusung Anti Darah

Juli 17, 2020 By manage
Rate this post

Jual Gorden Rumah Sakit Full Plastik di Gusung Anti Darah

Menjadikan suasana yang bersih dan rapi dilingkungan rumah sakit merupakan salah satu cara yang harus dilakukan. Sebab rumah sakit ialah rumah sementara bagi pasien yang semestinya menjalani perawatan intensif dan pengawasan 24 jam. Selain meja dan ranjang, kebutuhan pasien yang lainnya adalah gorden atau pembatas ruangan. Fungsi dari gorden atau tirai yaitu untuk menjaga privasi antar pasien. Tapi, kita keder gorden seperti apa yang akan diterapkan di rumah sakit.

Jual Gorden Rumah Sakit Full Plastik di Gusung Anti Darah

Sebab, penerapan gorden di rumah sakit tak bisa asal-asalan sebab semestinya memenuhi standar dan legalisasi tersendiri. Dimana gorden atau tirau di rumah sakit malahan termasuk jarang diperhatikan dan resiko terkontaminasinya tinggi. Satu diantara standarisasi lainnya yaitu tirai seharusnya mempunyai bahan kain anti-kuman. Peranan penting serta fungsi utama dari kain anti bakteri ini ialah untuk membendung kuman merekat pada kain tirai yang dapat menyebabkan penyakit.

Jual Gorden Rumah Sakit Full Plastik di Gusung Anti Darah

Jual Gorden Rumah Sakit Full Plastik di Gusung Anti Darah

 

Deden Décor ialah perusahaan yang bergerak dibidang interior dan eksterior yang menyediakan bermacam tipe type bahan gorden rumah sakit. Berbekal dari pengalaman yang telah kami jalani, kami semakin mengerti dengan kebutuhan rumah sakit sehingga kami selalu menigkatkan kwalitas dari produk kami. Kami hanya menjual produk – produk original dengan harga yang benar-benar relatif murah.

Berikut ini beberapa bahan gorden rumah sakit, diantaranya :

  • Bahan Gorden Rumah Sakit Non woven merupakan salah satu bahan gorden yang terbuat dari full plasik dengan menggunakan teknologi paling modern sehingga menyerupai textile dengan fungsi anti air, anti darah, anti api, anti kusut, anti bakteri.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Semi PVC acap kali disebut gorden semi plastik atau tak jarang juga menyebutnya gorden polyster PVC dimana ragam ini terbuat dari textile melainkan ditambah dengan lapisan plastik yang fungsinya sebagai anti darah, air, bakteri.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Polyester jaring pabrikan merupakan bahan gorden yang terbuat dari tektile dimana mempunyai ciri jaring dari pabrik dengan fungsi anti api dan anti kuman, dan terbuat dari zat kimia yang telah dicampur bahan tersebut sehingga bisa bertahan lama dalam penggunaan dan berkwalitas pantas untuk gorden rumah sakit terakreditasi, melainkan macam ini belum memiliki fungsi anti air /darah.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Full PVC ialah bahan gorden yang terbuat full dari bahan pvc atau bahan plastic dimana memiliki ciri bahan yang licin dengan fungsi anti kuman, anti air, dan anti darah. Dan biasanya dipakai di ruangan yang berkaitan dengan darah sebab bahan gorden ini amat gampang untuk dibersihkan.

Bagi anda yang membutuhkan gorden untuk rumah sakit serta pemasangan lantas di tempat. Silakan hubungi kami untuk info lebih lanjut dan peroleh penawaran menarik dari kami. Ponsel/WA : 0823-1106-4646

 

Jual Gorden Rumah Sakit Full Plastik di Gusung Anti Darah – Deden Decor Terlengkap, pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia