Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Wirajaya Terlengkap Berkualitas

Juni 28, 2020 By manage
Rate this post

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Wirajaya Terlengkap Berkualitas

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Wirajaya Terlengkap Berkualitas

Tirai pada sebuah tempat layanan kesehatan seperti klinik, puskesmas, hingga rumah sakit pasti senantiasa ada di tiap-tiap ruangan. Hal tersebut dikarenakan tirai memiliki banyak fungsi, seperti untuk menjaga privasi antar pasien dan yang paling penting adalah menghindari pernyebaran kuman. Dan juga tirai di rumah sakit tersebut diperlukan untuk salah satu prasyarat akreditasi rumah sakit. Namun tirai atau gorden untuk rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan.

Tirai untuk layanan kesehatan memiliki kelebihan khusus atau memiliki perbedaan yang menonjol dari tirai lainnya. Dirancang dengan sedemikian rupa untuk memenuhi keperluan pelayanan kesehatan dengan tekstur licin, tidak tembus air dan bahan yang sungguh-sungguh lembut. Kesamaan dengan gorden rumahan adalah cuma tampilan dengan bermacam-macam warna dan bermacam alternatif gorden yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing -masing.Dalam membeli gorden sebaiknya anda membeli di Deden Décor saja perusahaan interior terlengkap dan terpercaya.

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Wirajaya Terlengkap Berkualitas

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Wirajaya Terlengkap Berkualitas

Deden Decor yakni perusahaan interior dan eksterior yang berpusat pada gorden rumah sakit. Kami menyediakan dan memasarkan pelbagai variasi type bahan kain gorden untuk rumah sakit juga sebagian keperluan untuk rumah sakit.

Kami hanya memasarkan produk – produk original dengan harga yang sungguh-sungguh relatif murah dan mutu yang tak perlu diragukan lagi. Berbekal dari perngalaman yang telah kami jalani, kami kian paham dengan kebutuhan dan kebutuhan rumah sakit sehingga kami senantiasa meningkatkan kualitas dari produk yang kami jual. Sudah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan daerah medis lainnya yang mempercayakan kami dan menerapkan produk dari kami.

Berikut beberapa bahan kain untuk gorden rumah sakit yang sering kali digunakan pada biasanya :

  • Bahan Semi PVC, dimana bahan kain ini terbuat dari bahan gabungan antara polyster dan pvc yang mewujudkan susunan bahan kain yang cukup unik yang memiliki spesifikasi anti bakteri. Tipe gorden ini pantas diterapkan di ruangan manapun.
  • Bahan Full PVC, terbuat dari full PVC atau bahan plastic, type bahan ini memiliki spesifikasi anti kuman, noda darah, dan api. Bahan ini sangat mudah dibersihkan, dan betul-betul pas diterapkan di ruang operasi dan ruang gawat darurat.
  • Bahan Non Woven, terbuat dari bahan kain plastic atau pvc tapi menggunakan teknologi paling kekinian sehingga gorden ini menyerupai bahan textile dengan peranan natural dari plastic ditambah zat kimia sehingga lebih menyempurnakan peranan anti air, anti noda darah, dan anti kuman.
  • Bahan Polyster, dimana bahan ini terbuat dari textile dimana memiliki ciri jaring dari pabrik guna untuk memperlacar peredaran udara dalam ruangan sehingga tak merasa panas dan bahan ini benar-benar layak dipakai di ruang rawat inap.

Bukan cuma type bahan kainnya saja. Banyak profit dan keistimewaan jika anda memilih dan membeli produk dari kami.

Inilah sebagian kelebihan dan keistimewaan sekiranya anda memilih dan membeli dari produk kami.

  1. Bergaransi, seandainya barang yang anda beli tidak hingga jangan khawatir 100% uang anda akan kembali.
  2. Gorden Terakreditasi
  3. Pengerjaan Pelaksanaan dan Pengiriman Cepat
  4. Dijamin Harga Termurah
  5. Mudah Dirawat dan Dibersihkan
  6. Terlengkap dan Terpercaya
  7. Gorden Anti Noda, Anti Darah, dan Anti Kuman

Bagi anda yang sedang memerlukan gorden atau tirai untuk rumah sakit beserta service pemasangan langsung di daerah silakan hubungi kami. Ada banyak pilihan warna dan corak. Hubungi kami untuk kabar lebih lanjut serta dapatkan penawaran menarik dari kami. Hp/WA : 0823-1106-4646

 

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Wirajaya Terlengkap Berkualitas – Deden Decor Terpercaya Untuk Info lebih lanjut hubungi di Hp/WA : 0823-1106-4646