Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Nagrak Terlengkap Berkualitas

Juni 28, 2020 By manage
Rate this post

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Nagrak Terlengkap Berkualitas

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Nagrak Terlengkap Berkualitas

Tirai pada sebuah tempat layanan kesehatan seperti klinik, puskesmas, hingga rumah sakit pasti senantiasa ada di tiap-tiap ruangan. Hal tersebut dikarenakan tirai memiliki banyak fungsi, seperti untuk menjaga privasi antar pasien dan yang paling penting ialah menghindari pernyebaran bakteri. Dan juga tirai di rumah sakit tersebut diperlukan untuk salah satu persyaratan akreditasi rumah sakit. Namun tirai atau gorden untuk rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan.

Tirai untuk layanan kesehatan memiliki kelebihan khusus atau mempunyai perbedaan yang menonjol dari tirai lainnya. Dirancang dengan sedemikian rupa untuk memenuhi keperluan pelayanan kesehatan dengan tekstur licin, tidak tembus air dan bahan yang amat lembut. Kesamaan dengan gorden rumahan adalah hanya tampilan dengan bermacam-macam warna dan bermacam pilihan gorden yang bisa disesuaikan dengan kemauan masing -masing.Dalam membeli gorden sebaiknya anda membeli di Deden Décor saja perusahaan interior terlengkap dan terpercaya.

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Nagrak Terlengkap Berkualitas

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Nagrak Terlengkap Berkualitas

Deden Decor adalah perusahaan interior dan eksterior yang berkonsentrasi pada gorden rumah sakit. Kami menyediakan dan memasarkan beragam ragam type bahan kain gorden untuk rumah sakit juga beberapa kebutuhan untuk rumah sakit.

Kami hanya menjual produk – produk original dengan harga yang betul-betul relatif murah dan mutu yang tak perlu diragukan lagi. Berbekal dari perngalaman yang sudah kami jalani, kami semakin mengerti dengan keperluan dan kebutuhan rumah sakit sehingga kami selalu meningkatkan kwalitas dari produk yang kami jual. Sudah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan tempat medis lainnya yang mempercayakan kami dan memakai produk dari kami.

Berikut sebagian bahan kain untuk gorden rumah sakit yang sering kali diterapkan pada lazimnya :

  • Bahan Semi PVC, dimana bahan kain ini terbuat dari bahan gabungan antara polyster dan pvc yang mewujudkan susunan bahan kain yang cukup unik yang memiliki spesifikasi anti bakteri. Ragam gorden ini layak diterapkan di ruangan manapun.
  • Bahan Full PVC, terbuat dari full PVC atau bahan plastic, type bahan ini mempunyai spesifikasi anti kuman, noda darah, dan api. Bahan ini betul-betul mudah dibersihkan, dan amat ideal dipakai di ruang operasi dan ruang gawat darurat.
  • Bahan Non Woven, terbuat dari bahan kain plastic atau pvc melainkan menerapkan teknologi paling kekinian sehingga gorden ini menyerupai bahan textile dengan peranan natural dari plastic ditambah zat kimia sehingga lebih menyempurnakan peranan anti air, anti noda darah, dan anti bakteri.
  • Bahan Polyster, dimana bahan ini terbuat dari textile dimana memiliki ciri jaring dari pabrik guna untuk memperlacar peredaran udara dalam ruangan sehingga tidak merasa panas dan bahan ini sangat pantas digunakan di ruang rawat inap.

Bukan cuma type bahan kainnya saja. Banyak keuntungan dan keistimewaan kalau anda memilih dan membeli produk dari kami.

Inilah sebagian kelebihan dan keistimewaan kalau anda memilih dan membeli dari produk kami.

  1. Bergaransi, jika barang yang anda beli tidak sampai jangan khawatir 100% uang anda akan kembali.
  2. Gorden Terakreditasi
  3. Cara Pelaksanaan dan Pengiriman Kencang
  4. Dijamin Harga Termurah
  5. Gampang Dirawat dan Dibersihkan
  6. Terlengkap dan Terpercaya
  7. Gorden Anti Noda, Anti Darah, dan Anti Bakteri

Bagi anda yang sedang memerlukan gorden atau tirai untuk rumah sakit beserta service pemasangan langsung di daerah silakan hubungi kami. Ada banyak pilihan warna dan corak. Hubungi kami untuk isu lebih lanjut serta temukan penawaran menarik dari kami. Ponsel/WA : 0823-1106-4646

 

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Nagrak Terlengkap Berkualitas – Deden Decor Terpercaya Untuk Info lebih lanjut hubungi di Hp/WA : 0823-1106-4646