Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Curug Terlengkap Berkualitas

Juni 28, 2020 By manage
Rate this post

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Curug Terlengkap Berkualitas

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Curug Terlengkap Berkualitas

Tirai pada sebuah tempat layanan kesehatan seperti klinik, puskesmas, hingga rumah sakit pasti senantiasa ada di tiap-tiap ruangan. Hal tersebut dikarenakan tirai memiliki banyak fungsi, seperti untuk menjaga privasi antar pasien dan yang paling penting adalah menghindari pernyebaran bakteri. Dan juga tirai di rumah sakit tersebut diperlukan untuk salah satu prasyarat akreditasi rumah sakit. Namun tirai atau gorden untuk rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan.

Tirai untuk layanan kesehatan memiliki kelebihan khusus atau memiliki perbedaan yang menonjol dari tirai lainnya. Dirancang dengan sedemikian rupa untuk memenuhi keperluan pelayanan kesehatan dengan tekstur licin, tak tembus air dan bahan yang benar-benar lembut. Kesamaan dengan gorden rumahan adalah hanya tampilan dengan berbagai warna dan berbagai pilihan gorden yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing -masing.Dalam membeli gorden sebaiknya anda membeli di Deden Décor saja perusahaan interior terlengkap dan terpercaya.

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Curug Terlengkap Berkualitas

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Curug Terlengkap Berkualitas

Deden Decor merupakan perusahaan interior dan eksterior yang berfokus pada gorden rumah sakit. Kami menyediakan dan menjual beraneka jenis type bahan kain gorden untuk rumah sakit juga sebagian kebutuhan untuk rumah sakit.

Kami cuma memasarkan produk – produk original dengan harga yang sungguh-sungguh relatif murah dan mutu yang tidak perlu diragukan lagi. Berbekal dari perngalaman yang telah kami jalani, kami kian paham dengan keperluan dan kebutuhan rumah sakit sehingga kami selalu meningkatkan mutu dari produk yang kami jual. Telah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan tempat medis lainnya yang mempercayakan kami dan menggunakan produk dari kami.

Berikut beberapa bahan kain untuk gorden rumah sakit yang sering kali dipakai pada lazimnya :

  • Bahan Semi PVC, dimana bahan kain ini terbuat dari bahan gabungan antara polyster dan pvc yang menjadikan susunan bahan kain yang cukup unik yang memiliki spesifikasi anti bakteri. Tipe gorden ini cocok diaplikasikan di ruangan manapun.
  • Bahan Full PVC, terbuat dari full PVC atau bahan plastic, type bahan ini memiliki spesifikasi anti bakteri, noda darah, dan api. Bahan ini betul-betul gampang dibersihkan, dan benar-benar pas dipakai di ruang operasi dan ruang gawat darurat.
  • Bahan Non Woven, terbuat dari bahan kain plastic atau pvc melainkan menerapkan teknologi paling kekinian sehingga gorden ini menyerupai bahan textile dengan peranan natural dari plastic ditambah zat kimia sehingga lebih menyempurnakan peranan anti air, anti noda darah, dan anti bakteri.
  • Bahan Polyster, dimana bahan ini terbuat dari textile dimana mempunyai ciri jaring dari pabrik guna untuk memperlacar sirkulasi udara dalam ruangan sehingga tidak merasa panas dan bahan ini sungguh-sungguh sesuai digunakan di ruang rawat inap.

Bukan hanya type bahan kainnya saja. Banyak keuntungan dan keistimewaan bila anda memilih dan membeli produk dari kami.

Inilah beberapa kelebihan dan keistimewaan sekiranya anda memilih dan membeli dari produk kami.

  1. Bergaransi, jika barang yang anda beli tak sampai jangan khawatir 100% uang anda akan kembali.
  2. Gorden Terakreditasi
  3. Proses Proses dan Pengiriman Pesat
  4. Dijamin Harga Termurah
  5. Gampang Dirawat dan Dibersihkan
  6. Terlengkap dan Terpercaya
  7. Gorden Anti Noda, Anti Darah, dan Anti Bakteri

Bagi anda yang sedang membutuhkan gorden atau tirai untuk rumah sakit beserta service pemasangan langsung di daerah silakan hubungi kami. Ada banyak opsi warna dan corak. Hubungi kami untuk info lebih lanjut serta dapatkan penawaran menarik dari kami. Hp/WA : 0823-1106-4646

 

Bahan Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite di Curug Terlengkap Berkualitas – Deden Decor Terpercaya Untuk Info lebih lanjut hubungi di Hp/WA : 0823-1106-4646