Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Cigedug

Juni 9, 2020 By manage
Rate this post

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Cigedug

Menjadikan suasana yang bersih dan rapi dilingkungan rumah sakit merupakan salah satu metode yang harus dikerjakan. Karena rumah sakit ialah rumah sementara bagi pasien yang semestinya menjalani perawatan intensif dan pengawasan 24 jam. Kecuali meja dan ranjang, keperluan pasien yang lainnya merupakan gorden atau pembatas ruangan. Fungsi dari gorden atau tirai merupakan untuk menjaga privasi antar pasien. Tetapi, kita kebingungan gorden seperti apa yang akan diterapkan di rumah sakit.

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Cigedug

Karena, penggunaan gorden di rumah sakit tak dapat asal-asalan sebab sepatutnya memenuhi standar dan legalisasi tersendiri. Dimana gorden atau tirau di rumah sakit bahkan termasuk jarang dipandang dan resiko terkontaminasinya tinggi. Satu diantara standarisasi lainnya ialah tirai patut mempunyai bahan kain anti-kuman. Peranan penting serta fungsi utama dari kain anti bakteri ini yaitu untuk membendung kuman menempel pada kain tirai yang dapat menyebabkan penyakit.

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Cigedug

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Cigedug

Deden Décor adalah perusahaan yang bergerak dibidang interior dan eksterior yang menyediakan berbagai macam type bahan gorden rumah sakit. Berbekal dari pengalaman yang telah kami jalani, kami kian paham dengan keperluan rumah sakit sehingga kami selalu menigkatkan mutu dari produk kami. Kami hanya memasarkan produk – produk original dengan harga yang benar-benar relatif murah.

Berikut ini beberapa bahan gorden rumah sakit, diantaranya :

  • Bahan Gorden Rumah Sakit Non woven ialah salah satu bahan gorden yang terbuat dari full plasik dengan menggunakan teknologi paling modern sehingga menyerupai textile dengan fungsi anti air, anti darah, anti api, anti kusut, anti kuman.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Semi PVC sering kali disebut gorden semi plastik atau kerap juga menyebutnya gorden polyster PVC dimana tipe ini terbuat dari textile tapi ditambah dengan lapisan plastik yang fungsinya sebagai anti darah, air, kuman.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Polyester jaring pabrikan ialah bahan gorden yang terbuat dari tektile dimana mempunyai ciri jaring dari pabrik dengan fungsi anti api dan anti bakteri, dan terbuat dari zat kimia yang telah dicampur bahan hal yang demikian sehingga bisa bertahan lama dalam pengaplikasian dan bermutu sesuai untuk gorden rumah sakit terakreditasi, melainkan jenis ini belum mempunyai fungsi anti air /darah.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Full PVC adalah bahan gorden yang terbuat full dari bahan pvc atau bahan plastic dimana memiliki ciri bahan yang licin dengan fungsi anti kuman, anti air, dan anti darah. Dan biasanya digunakan di ruangan yang terkait dengan darah sebab bahan gorden ini benar-benar mudah untuk dibersihkan.

Bagi anda yang membutuhkan gorden untuk rumah sakit serta pemasangan seketika di tempat. Silakan hubungi kami untuk kabar lebih lanjut dan temukan penawaran menarik dari kami. Ponsel/WA : 0823-1106-4646

 

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Cigedug