Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Bayongbong

Juni 9, 2020 By manage
Rate this post

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Bayongbong

Menjadikan suasana yang bersih dan rapi dilingkungan rumah sakit yaitu salah satu sistem yang mesti dilakukan. Karena rumah sakit adalah rumah sementara bagi pasien yang semestinya menjalani perawatan intensif dan pengawasan 24 jam. Selain meja dan ranjang, keperluan pasien yang lainnya merupakan gorden atau pembatas ruangan. Fungsi dari gorden atau tirai yaitu untuk menjaga privasi antar pasien. Melainkan, kita kebingungan gorden seperti apa yang akan diaplikasikan di rumah sakit.

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Bayongbong

Karena, penggunaan gorden di rumah sakit tidak bisa asal-asalan karena semestinya memenuhi standar dan legalisasi tersendiri. Dimana gorden atau tirau di rumah sakit pun termasuk jarang dipandang dan resiko terkontaminasinya tinggi. Satu diantara standarisasi lainnya yaitu tirai semestinya mempunyai bahan kain anti-kuman. Peranan penting serta fungsi utama dari kain anti bakteri ini yakni untuk menahan kuman menempel pada kain tirai yang bisa menyebabkan penyakit.

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Bayongbong

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Bayongbong

Deden Décor ialah perusahaan yang bergerak dibidang interior dan eksterior yang menyediakan berbagai ragam type bahan gorden rumah sakit. Berbekal dari pengalaman yang telah kami jalani, kami kian mengerti dengan kebutuhan rumah sakit sehingga kami selalu menigkatkan kualitas dari produk kami. Kami cuma menjual produk – produk original dengan harga yang amat relatif murah.

Berikut ini sebagian bahan gorden rumah sakit, diantaranya :

  • Bahan Gorden Rumah Sakit Non woven yakni salah satu bahan gorden yang terbuat dari full plasik dengan mengaplikasikan teknologi paling modern sehingga menyerupai textile dengan fungsi anti air, anti darah, anti api, anti kusut, anti bakteri.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Semi PVC acap kali disebut gorden semi plastik atau kerap juga menyebutnya gorden polyster PVC dimana variasi ini terbuat dari textile namun ditambah dengan lapisan plastik yang fungsinya sebagai anti darah, air, bakteri.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Polyester jaring pabrikan ialah bahan gorden yang terbuat dari tektile dimana mempunyai ciri jaring dari pabrik dengan fungsi anti api dan anti kuman, dan terbuat dari zat kimia yang sudah dicampur bahan tersebut sehingga dapat bertahan lama dalam penggunaan dan berkwalitas pantas untuk gorden rumah sakit terakreditasi, melainkan variasi ini belum mempunyai fungsi anti air /darah.
  • Bahan Gorden Rumah Sakit Full PVC yaitu bahan gorden yang terbuat full dari bahan pvc atau bahan plastic dimana mempunyai ciri bahan yang licin dengan fungsi anti kuman, anti air, dan anti darah. Dan umumnya digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah sebab bahan gorden ini benar-benar mudah untuk dibersihkan.

Bagi anda yang memerlukan gorden untuk rumah sakit serta pemasangan seketika di tempat. Silakan hubungi kami untuk info lebih lanjut dan temukan penawaran menarik dari kami. Ponsel/WA : 0823-1106-4646

 

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Merk Dnexs Elite di Bayongbong